Minggu, 04 November 2012

Naksir cewek secara diam-diam

   

   Kali ini gue mau nulis pengalaman gue naksir cewek secara diem-diem.
   
   Sekedar info, Sebenernya gue dulu pas masih bocah paling ga bisa deket sama yang namanya cewek, tapi gue bukan homo. Dari SD gue udah tau makhluk indah yang bernama 'cewek' tapi ga tau kenapa gue malu abis kalo deket-deket sama cewek apalagi sama cewek yang gue taksir. Jadi, gue kalo naksir cewek ya diem-diem aja.
   
   Pertama kali gue naksir cewek itu pas kelas 2 SD disebuah sekolah swasta level international di daerah Bekasi. Cewek yang pertama kali gue taksir namanya sebut saja Dewi (nama sebenarnya), gue naksir abis sama si Dewi. Tapi sayang, yang naksir sama Dewi bukan cuma gue doang sob, tercatat udah hampir 8orang yang naksir Dewi (belum termasuk kakak kelas). Dan gue akhirnya tau Dewi itu primadona di sekolahan tempat gue mencari ilmu. Semua yang naksir dia berlomba-lomba mendapatkan cintanya kecuali gue, gue bukannya bego dalam hal merayu cewek tapi ga tau kenapa gue malu abis men, gue papasan sama dia dikantin pas beli es teh manis sama gorengan aja langsung keringet dingin men, apalagi gue suruh ngobrol sama dia? bisa ngobrol sambil pipis gue. Gue naksir dia diem-diem hanya gue dan Tuhan yang tau, dan pada suatu ketika gue nulis surat cinta buat dia, entah bisa dibaca atau ngga karna tulisan gue ancur abis dan nilai bahasa indonesia gue cuma 60. Nulis surat cinta buat Dewi itu ibarat lari sambil pipis, gue mulai merangkai kata-kata (pada zaman tersebut belum tenarnya henpon apalagi blekberi yg bisa buat googling), gue nulis surat cinta sambil ngumpet-ngumpet sampe setan aja ga tau dimana keberadaan gue pas nulis surat tersebut. Dan akhirnya bagaikan selepas buang air (lega), terciptalah selembar surat cinta yang ditulis diatas kertas pink lope-lope (waktu itu belum ada angry birds). Setelah terbuatnya surat tersebut gue jadi mendadak stres, gue ga mikirin gimana cara ngasih ni surat ke Dewi? lah wong papasan aja keringet dingin apalagi ngasih surat yang isi suratnya itu dari gue sendiri? mati gue!

   Setelah proses pemikiran gimana cara menyampaikan suratnya, akhirnya dengan gagah berani bagaikan orang yang abis ngupil (ga nyambung) gue mencoba memberikan suratnya sendirian. Gue mulai menyusun strategi dan formasi untuk menyampaikan surat tersebut, dan terpilihlah waktu pada saat jam istirahat berlangsung karna secara situasi sangat aman dan Dewi biasanya bawa bekel dari rumahnya. Niat udah bulet dan tekad udah bundar (sampai saat ini gue ga tau bedanya bulet sama bundar). kriiiiiiiiiing bel istirahat bunyi dan anak-anak pun keluar dari kelas, tinggal gue sama Dewi didalem kelas. Gue berpikir ini kesempatan emas banget mungkin diatasnya emas, tapi gue mulai galau dan bimbang antara maju atau mundur. Kasih-kagak-kasih-kagak gue mulai menghitung kancing dari kancing baju sampe kancing sepatu. kriiiiiiiing bel masuk bunyi, 'Tolol!!!!' kata gue dalem hati, 'kenapa ga lu kash dari tadi wooooy? kenapa lu malah ngitung kancing kya naruto lagi sakarotul maut?' gue mulai nonjok pipi gue sendiri dan ternyata sakit.

   Pulang sekolah (gue jalan kaki) gue robek-robek kertas lope-lope warna pink yang berisi surat tersebut terus gue lempar serpihan-serpihan kertasnya ketengah jalan sampai akhirnya kelindes truk pasir yang belakangnya ada tulisan 'Korban Rayuan' mungkin sopir truk itu dirayu sama bencong dilampu merah.

   Yaaah begitulah cerita pengalaman gue tentang naksir cewek secara diem-diem. Pesan gue buat para pembaca sekalian "Jika kamu mencintai seseorang, ungkapkanlah pada orang tersebut karna mengungkapkan itu lebih baik dari pada memendam. -Rizhal". Sekarang entah gue ga tau kabar si Dewi dari selepas gue lulus SD beberapa tahun yang lalu.
   Terimakasih udah mau baca tulisan gue yang sedikit ngaco, tapi itu kenyataan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar