Minggu, 04 November 2012

Kegalauan gue

Hari ini dan dari kemaren gue galau...

   Sebenernya gue paling males kalo ngomongin masalah cinta, dan umur gue emang belom pantes buat ngomongin masalah cinta. Langsung aja ceritanya...
   Gue bingung mau mulai cerita dari mana, kalo gue pake kalimat 'pada suatu hari' nanti tulisan gue dikira cerpen fiksi yg diangkat dari sinetron disalah satu stasiun tv yg pake naga dan elang buat berantem, kalo gue pake 'disuatu masa' nanti dikira buku cerita jadul yg udah usang dan ada sarang laba-labanya. Yo wes pokoknya gitu dah.

   Gue galau, semenjak beberapa bulan yang lalu gue diputusin sama pacar/mantan gue yang udah sekitar 2tahun nemenin gue dengan alasan yang sumpah gue ga tau apa alasannya. Sekilas tentang mantan gue, doi agak gemuk dikit, pembawaan asik, ramah, ga terlalu cantik tapi manis, doi atlet juga. Setelah itu gue sering galau, sebenernya gue ga bisa 'move on' tapi gue ga bisa ngapa-ngapain, gue cuma bisa ketawa tapi hati gue menangis. Gue coba buat cari pengganti doi, udah ada sekitar 3 cewek yg gue pacarin buat lupain doi tapi gue tetep ga bisa lupain doi, mungkin rasa sayang gue ke doi udah mendarah daging bahkan udah jadi tumor ganas yang bersemayam dihati gue. Gue ga ngerti kenapa doi mutusin gue. Gue yakin doi masih sayang sama gue, dan gue masih sayang sama doi.

  Kemaren gue sempet naksir cewek tetangga kelas gue, namanya sebut saja Fara (nama sebenarnya). Gue deskripsikan sekilas tentang fara, dia pake kerudung, pake kacamata (entah minus/plus/silinder), baik, soleha,dia atlet silat (gue atlet squash), pokoknya asik dah. Sementara itu mulailah tumbuh benih-benih sayang gue ke fara dan dia disinyalir juga mulai sayang sama gue. Fara sering duduk bareng sama gue dan gue sering duduk bareng sama fara pas jam istirahat, gue merasa cocok sama dia. Gue ngobrol dan bbman sama dia, setelah beberapa minggu kemudian gue mencoba nembak dia. Alhamdulillaaah ternyata dia ga mau jadi pacar gue, alesannya sih simple 'ga boleh sama pelatih', okelah gue mencoba buat menerima walaupun agak kaku juga abis ditolak itu enaknya ngapain ya. Tapi sampe sekarang gue masih deket sama dia, masih suka ngobrol didepan kelas sambil minum okky jelly drink yang di beli dikantin bawah tangga.

Skip, skip, skip.

   Dari kemaren gue galau karena mantan gue yg gue ceritain di paragraf pertama doi ng-invite bbm gue, pertamanya gue seneng akhirnya tu orang jadi gaul juga, tapi abis itu gue galau ini mau gue Accept or Decline? Gue bingung abis bro! Akhirnya gue minta temen gue yang accept bbm dia biar setidaknya gue bisa ngeles kalo ditanya 'ngapain lu accept?' gue tinggal jawab 'bukan gue kok yg accept, si itu tuh yg accept'. Beberapa hari setelah 'temen gue' accept, gue mau isengin sekalian ngetes apakah si doi masih anuan sama gue atau ngga. Gue coba pasang display picture yg fotonya gue sama temen cewek gue yg tadinya kalo ga salah mantan model jadi rada cakep gitu dan gue bilang sama temen gue itu 'gue numpang jadi pacar lu 1jam aja', setelah gue pasag foto itu si doi mulai bereaksi dan doi akhirnya menulis personal message 'love *inisial seseorang', pertama kali gue liat pm itu gue langsung gondok tapi kegondokan gue ilang setelah temen gue memastikan itu bukan inisial nama pacarnya/gebetennya itu inisial nama temennya doang buat balikin foto gue. *sama-sama ngibul* Dan gue dapat memastikan si doi masih memikirkan gue.

   Setelah kejadian itu gue berharap dia bbm gue dulua entah itu broadcast atau bbm nyasar. Harapan gue musnah setelah ada salah satu temen gue dan temen doi juga bilang ke gue kalo sekarang si doi berubah drastis. Dari yang tadinya polos jadi rada *yaaa you know what lah* doi jadi 'mudah' banget sama cowok. Pertama gue denger gue ga terlalu percaya, tapi setelah rekan satu tim gue juga ngomong gitu, gue gondok (lagi). Seketika itu juga doi gue delete dari daftar pertemanan gue di bbm, gue rada nyesel tapi mungkin itu yang terbaik biar gue ga kepikiran doi lagi.

   Cerita gue sekian dulu, capek brooo ngetik sambil inget-inget kejadian masa lalu. Besok gue ceritain perjalan hidup gue yang lainnya. Makasih udah mau mampir, gue sangat tidak berharap cerita ini dijadikan naskah sinetron sama produser sinetron laga ind***ar. Sekian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar