Senin, 12 November 2012

Anak Aneh

   ehem, gue kembali nulis lagi setelah sekitar 3hari vakum gara-gara ada 'crash' dengan sesuatu sampe gue hampir trauma mau nulis di blog lagi. Alhamdulillah 'crash' sudah diselesaikan dengan baik dan benar sehingga gue bisa dengn damai nulis di blog gue yang tercinta ini.

   Kali ini gue mau ngomongin tentang seorang (tepatnya seekor/sebuah) anak entah dari spesies apa yang lumayan aneh tapi bikin gue ngakak mulu gara-gara keanehan dia yang diluar akal sehat kita. Anak itu junior gue di squash dan dia juga sekolah di ragunan kelas 7. Pembawaan anak itu rada tengil bin songong apalagi sama abangnya, abangnya di'bego'in mulu sama ni anak, parah abis dah pokoknya, abangnya juga bego mau aja di'bego'in sama adeknya. Tapi tengilnya dia ga seberapa sama 'cengeng'nya tuh makhluk, dia ditinggal abangnya ngambil motor aja nangis, disuruh nginep diasrama tanpa abangnya juga nangis, jadi apa maunya itu makhluk?

   Setelah gue pikir sekali, gue berniat menjadikan kisah bocah malang tersebut jadi tulisan di blog gue yang nista ini. Gue nulis kisah tentang ini anak tanpa minta ijin sama tuh anak, takut nangis terus dia bikin blog dan berbalik menjatuhkan gue di blog dia, gue ga mau itu terjadi dan gue ga mau harga diri gue dirusak kalo dia bikin blog yang tulisannya menjatuhkan gue. Anak aneh itu bernama sebut saja Roma (nama aslinya tinggal ubah huruf O jadi huruf A), dia tinggal disebuah rumah yang cukup bagus di kawasan pancoran, dia punya abang yang sering dia 'jatuhkan' bernama sebut saja Pondu (bukan singkatan Pohon Duit, nama aslinya huruf O diubah jadi A). Pondu itu orangnya kalem, saking kalemnya sampe dia ditindas sama adeknya sendiri (miris). Sekilas tentang Pondu, dia abangnya Roma dan dia juga sekolah sekolah di ragunan kelas X. Pondu sering ditindas sama Roma tapi kalo si Roma mau kencing malem-malem pasti dia bangunin Pondu dan begonya si Pondu mau aja, kalo gue jadi si Pondu gue anterin si Roma ke toilet abis itu gue kunciin didalem sampe pagi biar anak aneh ini ngerasain tidur bareng kloset duduk + selang aer semaleman! 

   Kenapa ini tulisan gue kasih judul 'Anak Aneh', karena si Roma emang aneh banget men! Dia sering nyanyi sendiri ga jelas apa liriknya dan bagaimana nadanya. Dia juga sering ngelakuin hal-hal aneh yang diluar akal sehat kita (kalo lu waras) contohnya dia sering masukin jarinya ke mulut, yang masalah bukan karna jari dimasukin ke mulut tapi apa tujuan dia dengan jari tersebut? mau bersihin jigong? setau gue dia itu jarang banget sikat gigi, mungkin sekitar 3minggu sekali. Gue tarik kesimpulan bahwa dia bener-bener bersihin jigong dia yang udah mulai menumpuk dan tebal jigongnya sekitar 5cm. Setelah dia masukin jarinya ke mulut buat bersihin jigong, gue ga pernah liat dia ngeluarin jarinya buat buang jigong itu dan alhasil gue tarik kesimpulan kalo itu jigong dia telan kembali, mungkin agar tumbuh bibit jigong yang lain. Maaf bila paragraf ini membuat anda ingin muntah, jangan salahkan saya.

   Keanehan anak ini banyak banget men! dia pernah waktu itu (sekali lagi maaf karna keanehan dia emang jorok banget) dia pernah BAB (Buang Air Besar atau boker / berak / modol) di toilet tapi ga di klosetnya! Dia BAB berceceran dari luar toilet sampe kedalem toilet tapi bukan di klosetnya! Sampe sendal gue yang sebelah kanan ada (maaf) tai dia! Gue ga ngerti apa yang ada dipikiran itu bocah sampe-sampe sendal gue yang ga berdosa jadi sasaran tempat dia buang hajat! Mungkin ceritanya dia kebelet BAB terus dia bangunin abangnya tapi si abang ga mau bangun buat nganterin ni anak aneh ke toilet. Seinget gue ada 3buah sendal yang jadi sasaran amukan bocah aneh ini dan didalem toilet ada beberapa tumpukan lagi. Terlepas dari entah dia psikopat atau bukan, pas dia ditanya "elu yang  boker ya?" dia malah nyengir sambil jawab "hehe iya". Seketika itu juga gue berpikir kalo dia psikopat. Setelah dia mengakui perbuatannya dan bersedia bertanggung jawab atas tainya tersebut, gue suruh dia bersihin toilet dan beberapa sendal yang jadi korban kebrutalan bokong dia.

   Keanehan dia yang terbaru itu tadi siang (12/11/2012) pas dia dan abangnya gue ajak makan soto dibelakang stadion. Saat ditanya sama tukang sotonya "rama makan ga?" mau tau dia jawab sambil ngapain? dia jawan "makan" tapi sambil garuk selangkangan! Bayangin men orang ditanya makan atau ngga sambil dijawab sambil garuk selagkangan! Untung ga ada orang lain makan selain kami bertiga, mungkin kalo ada orang lain makan disitu pasti langsung nyiram dia pake kuah soto yang ada dibaskom mungkin sama sambelnya sekalian. Gue lagi-lagi bingung sama apa yang dipikirkan sama anak aneh ini, dia jawan "makan" tapi sambil garuk selangkangan? Mungkin selangkangan dia yang laper dan pengen makan soto, setau gue sih dia baru disunat sekitar 3bulan yang lalu dan gue yakin anak aneh ini disunat pake Gunting Kuku! Dan perkiraan gue keanehan yang terjadi sama anak itu diakibatkan ada sebagian alat kelaminnya yang dipotong, jadi agak aneh.

   Sekian cerita gue tantang anak aneh si Roma tersebut. Gue kayaknya bakal jadi seperti dia kalo gue lama-lama bergaul sama dia. Terimakasih udah mau baca tulisan gue dan sampe sekarang anak ini tetep aneh, ga jelas, bikin darah naik, bikin orang mau melenyapkan dia dari muka bumi. Sekian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar