Kamis, 10 Januari 2013

Perjalanan

Alhamdulillah gue masih dikasih kesempatan buat ngisi blog ini lagi. Udah lumayan lama gue ga ngisi ni blog lagi karna gue ada tugas latihan di Singapore. Saat ini gue masih ada di Singapore dan masih ada 2minggu lagi buat balik ke negara tercinta. Buat yang mau tau kabar gue, alhamdulillah gue baik disini tanpa kekurangan satupun. Terimakasih buat orang2 yang udah kasih gue semangat sampe gue masih bertahan disini, terimakasih banyak.

Gue nulis ini pake iphone3G karna gue ga dapet broadband CDMA disini, gue mau nulis liwat bb juga ga bisa jadi gue sabar sambil nunggu kesempatan buat nulis disini lagi. Ini iPhone gue beli dengsn harga $180 yaa sekonhand aja, yang penting punya untuk menunjang pekerjaan gue.

Jujur, gue kangen banger sama Jakarta terutama sama keluarga gue, meskipun gue bandel tapi gue sayang sama mereka. Gue kangen sama adek gue yang paling kecil namanya Zacky tapi seringnya dipanggil i'i atau jaki, kalo gue manggil dia 'motor matic' karna giginya ompong sama kya motor matic yang ga pake gigi. Gue udah beberapa kali nelfon mereka buat denger suara mereka dan cukup memotivasi gue disini. Mudah2an mereka sehat walafiat disana.

Hmmm gue cukup betah tinggal disini, orang sini cukup ramah walaupun gue susah paham bahasanya. Gue juga suka makanan disini terutama 'nasi ayam' itu enak banget men, perpaduan antara nasi disajikan dengan ayam goreng basah lalu ditambah dengan kuah bening yang seger abis dan dimakan dengan sambal halia+kecap, sedep banget!

Masalah latihan gue enjoy disini, dan gue bersyukur dapet ilmu banyak disini walaupun kadang ngeluh capek tapi gue tetep seneng latihan disini. Oh iya gue latihan bareng temen gue namanya Matthew Hui, dia juga main di tournament Kijono Cup 2013 di ISCI Jakarta tanggal 25 January 2013. Dia main satu kelas bareng gue dan kemungkinan gue bisa lawan dia.

Okey cukup dulu laporannya ni batre iPhone udah sekarat buat nulis ini hehe. So, tunggu tulisan gue selanjutnya yang insyaAllah masih dalam topic squash.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar