Kamis, 17 Januari 2013

JCC Friendly Game

15/01/2013 Friendly Game di Jurong Country Club.

Yaa sekedar update laporan gue di Singapore, 2hari yang lalu Ada friendly game di JCC, friendly game-nya antara Tim club JCC melawan ga tau dari mana tuh pokokna masih dari sekitaran Singapore.

Yang main sih rata-rata udah berumur dan boss besar kabeh. Friendly game-nya sih oke terorganisir macan tournament, tempat dirapihin terus dihias ditambah janur kuning (ini mau FD ape kawinan?). Yang terutama itu ada makanannya! Ya ngga boss? Makanannya disajikan yaa seperti pesta gitu pokoknya tersusun rapih tanpa ahmad. Patut dicontoh untuk di Jakarta nanti.

Ya sekian dulu lah, ini ngetiknya sambil nyari wi-fi di changi airport, ngapain gue ke changi airport? Jemput senior yang mau ikut latihan disini bersama saya, sebelumnya tadi malem sohib gue atas nama Aristia Prima udah sampe disini duluan tapi tinggalnya ga bareng gue, dia tinggal bareng sama pamannya didaerah Bedok. Nanti abis jemput ini kami langsung latihan jam11 a.m waktu sini, mudah2an ga telat yaa walaupun telat maklum lah orang Jakarta kan sering macet, bukan begitu broooo?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar